AKU TAKUT

ruang dan waktu perlahan berkomedi
melakoni banyak peran tanpa henti.
tak peduli perputaran waktu memanggil.
namun tubuh renta semakin menggigil.
saat wajah dan mata sendu tak lagi tertatap.
keutuhan hati yang tak lagi menetap.
aku takut melihat matamu.
aku takut mendekatimu.
aku takut hanya menjadi pameran.
dalam luka dan nostalgia.
aku taku dan semakin takut.
aku berperang dengan diriku.
kepalaku bisa saja tak menoleh.
namun hatiku memanggilmu.
lagi-lagi aku takut.
aku takut waktu membawamu kembali.
hingga kau tersakiti untuk sekian kali.
dan nyatanya tetaplah takut.
aku takut ada sesayat luka karenaku.



@karya ilmiah
`vebby`
`rotiptrip`
december 2019
@karya ilmiah
fb: abdul rotip
instagram: abdul rotip





Comments

Popular posts from this blog

Kamu punya hati ?

Islam dan politik etis masa kolonial

5 Kamera Murah untuk Youtuber Pemula