5 Kamera Murah untuk Youtuber Pemula

Kamera murah untuk youtuber pemula


Rekomendasi Kamera Murah untuk Youtuber - Perkembangan digital sangatlah pesat. Hal ini terbukti dengan adanya kemajuan dalam bidang teknologi yang terus bergerak setiap harinya. Selain itu didukung semakin banyaknya konten kreator yang menunjukan hasil karyanya. Untuk menunjang hal tersebut, inilah daftar kamera terbaru murah untuk YouTuber pemula. Dengan adanya peralatan yang menunjang anak bangsa untuk banyak berkarya.

Daftar Kamera Murah Untuk Youtuber Pemula

Kamera adalah kebutuhan untuk menunjang kerja seorang konten kreator. Youtuber tentu tidak bisa dipisahkan dengan kamera, karena merupakan satu kesatuan. Penting untuk mengetahui kebutuhan kamera yang akan digunakan dalam kegiatan YouTuber. Dengan kamera tersebut diharapkan akan tercipta hasil seni yang dapat dinikmati bersama. Berikut adalah daftar kamera terbaru murah untuk YouTuber pemula.


1. Xiaomi YI 4K

Xiaomi adalah kamera pendatang terbaru yang cocok untuk digunakan oleh para YouTuber pemula. Kali ini Xiaomi YI 4K hadir sebagai solusi untuk kebutuhan YouTuber dengan kondisi keuangan yang masih terbilang terbatas. Kamera ini mulai dilirik dan mulai banyak orang menjadi tertarik dengan berbagai fitur terbaru yang menjadi andalan produk satu ini.

Xiaomi YI 4K diklaim sebagai kamera yang mampu merekam video 4K dengan adanya tambahan LCD touchscreen, retina display,dan Gorilla Glass. Kamera ini cocok untuk menemani aktivitas ngevlog dengan kapasitas kamera sebesar 12MP dengan tambahan sensor Sony IMX377. Kamera ini mampu memotret dan merekam video secara bersamaan dengan resolui sebesar 4K.    


2. Sony Cybershot DSC-W830

Kamera terbaru murah untuk YouTuber yang baru saja merintis karir cukup memakai kamera yang ramah dikantong namun hasil gambar masih cukup terbilang oke. Salah satunya yakni kamera Sony Cybershot DSC-W830. Kamera ini memiliki memiliki kapasitas 20.1MP. Sedangkan tipe lensa yakni Lens ZEISS Vario Sonnar T* dengan 5 tingkat kontrol kecerahan. Bentuk kamera ini kecil sehingga praktis untuk dibawa.


3. Nikon COOLPIX W150

Brand Nikon adalah salah satu brand besar untuk kamera dan sejenisnya. Kali ini Nikon juga mengeluarkan kamera yang cukup menarik untuk untuk kebutuhan para YouTuber namun dengan harga yang terbilang murah. Nikon COOLPIX W150 cukup kecil dari segi bentuk yakni sebesar 110 x 67 x 38 mm. Kamera ini juga termasuk kamera waterproof yang mampu bertahan hingga pada kedalaman 10 m.


4. Canon PowerShot SX430 IS

Beberapa waktu kemarin. Dari pihak perusahaan Canon juga meliris kamera dengan gaya yang lebih compact yang kemudian diberikan nama Canon PowerShot SX430 IS. Dengan type tersebut dikabarkan menjadi type terbaik yang pernah dirilis Canon yakni dengan type nama Canon PowerShot SX430 IS. Kamera ini memiliki sensor CMOS sebesar 20MP. 


5. Samsung NX Mini

Termasuk pada kamera digital yang memiliki ukurang kecil dibanding dengan kamera yang lainnya. Fitur didalamnya cukup lengkap untuk dijadikan kamera terbaru murah untuk YouTuber. Merek ini tidak hanya di Indonesia saja, namun di luar negeri juga menjadi banyak perbincangan dan cukup banyak yang menyukai jenis kamera Samsung NX Mini.

Dari segi ukuran, kamera ini tipis yakni sekitar 22,5 mm dengan berat kamera 196 gram. Hal yang menarik lagi adalah untuk aktifitas layar pada kamera ini dapat dilipat menjadi 3 sisi sesuai dengan selera penggunanya, sehingga fleksibel dan ringan untuk menunjang kegiatan sebagai YouTuber setiap harinya.


Demikian informasi seputar 5 kamera murah untuk YouTuber pemula yang dapat digunakan untuk kegiatan merekam setiap hari. Harga yang terbilang cukup murah namun dari segi kualitas hasil gambar cukup menarik. Memulai karir sebagai YouTuber dengan kamera yang keren di kelasnya mampu menambah semangat untuk terus berkarya dalam hal positif. 

Comments

Popular posts from this blog

Kamu punya hati ?

Islam dan politik etis masa kolonial